Sunday, August 17, 2008

Perkenalan

Agak aneh sih naruh perkenalan di artikel ke-3, tapi ya udah deh dari pada enggak sama sekali, kalo belum mempernalkan diri ntar dikira saru bin kurang ajar hehehe.

Nama gw Edwin Kurniawan, lahir di Tanggerang. bokap aslinya sih orang Taiwan, n nyokap sendiri juga keturunan yang udah generasi ke berapa gw juga ga ngerti. berhubung mereka cuma nikah secara agama, n ga terdaftar di catatan sipil, cuma ada nama nyokap di akte kelahiran gw, n jadilah gw Warga Negara Indonesia ngikutin nyokap.

Anyway, balik ke gw lagi. gw cukup sering berpindah pindah rumah. di Tangerang sendiri gw cuma 2 bulan, trus pindah ke Banjarnegara dan gw disitu sampe lulus SMP. pit stop selanjutnya adalah bekasi, trus jakarta (pindah juga dari grogol ke pasar senen). lulus SMA g masuk ke Binus, n sempet beberapa kali ngekos di tempat yang berbeda2 dari kemanggisan ilir 3, gang harun, jl salam, salam 3 n salam 4. tongkrongan favorit gw adalah warung indomienya kang ade, mang lan sama si nan.

Di Binus gw ambil jurusan Sistem Komputer (formerly Teknik Komputer), n sempet ngerasain jadi asisten lab hardware. Setelah lulus, g join GET program (kerja sama binus dan salah satu perusahaan di Jepang) n mulai tahun kemarin gw terdampar di jepang sampai sekarang.

Kalo ngomongin sifat, gw juga bingung sendiri, mau nulis yang bagus2 kan ga enak hehehehe. ya, dasarnya sih gw orang yang males bin lelet dalam segala hal, kecuali makan, kalo janjian suka ngaret (mungkin -atau pasti - ada yang kesel deh ama gw). agak agak selfish (atau banyak?), n masih belajar memahami pikiran dan perasaan orang sekitar. trus, gw juga bukan orang yang kreatif buat nyari bahan pembicaraan, apalagi kalo one on one, jadi kadang kesannya gw ngomongin hal itu2 melulu atau malah ga ngomong sama sekali. gw juga punya memori yang sangat payah, paling susah ngapalin sesuatu kaya nama orang atau jalan, jadi kalo ada yang namanya gw lupa, maklum deh ya ^^;. lebih suka hal hal yang logis daripada terima jadi, kadang kadang suka kelewatan sampe memancing untuk reasoning hal hal yang ga penting.

ya mudah mudahan gw bisa mengatasi penyakit2 diatas, n salam kenal buat yang belum kenal, buat yang udah kenal ya tolong maklum dan terima gw apa adanya hehehe.

1 comment:

AdeLheid said...

wakakaka terlalu jujur...
ati2x kena penipuan...
satu lagi...emang payah bener kog^^
Nama gw aja salah Y____Y
tp edwin emang paling sabar,
cepet marah tp cepet jg redanya hihi....